Skip to main content

REVIEW: THE WHITE PAAL RESTO


Loha! 
Akhirnya ada waktu selo buat ngeblog lagi. Sebenernya sih aku selo-selo aja tapi mood buat nulis blog itu ga ada ahahahaha



Btw ini post pertama aku di tahun 2016 ini loh
Gak penting sih sakjane. Mau post pertama mau post ke-183 juga terserah. Langsung aja deh:



Jadi ceritanya begini, hari Selasa kemarin aku itu lagi ngurusin badan surat ijin mencintai #eh mengemudi deng atau nama kerennya SIM. Sebenernya ini bukan pertama kalinya ke kantor polisi, seminggu yang lalu udah ke kantor polisi buat ujian prakteknya dan hasilnya... gagal. Terus disuruh balik seminggu lagi deh.

Nah, setelah bolak-balik sana-sini akhirnya sim aku jadi, yey! Badan udah kerasa capek & laper. Bingung mau makan dimana, emak keinget restoran yang baru, namanya The White Paal Resto. Tanpa pikir panjang kita langsung cuss ke The White Paal.

The White Paal Resto ini letaknya strategis banget, ada di sekitar tugu (aku gatau barat-timurnya) ancer-ancernya ada di seberang pandan leaf kranggan. Lebih lengkapnya bisa di cek di google maps. Tempatnya ini lumayan kecil kalo mau kesini mending pake motor aja, kalo mobil itu kayaknya susah parkirnya.
White Paal Resto ini tempatnya lucu banget, cocok buat kita-kita yang hobi selfie maupun foto yang 'kekinian'
non AC 
ruangan AC

Menu-menu yang ada di White Paal Resto ini kebanyakan makanan asia-afrika tapi ada juga makanan yang kebarat-baratan semacam pasta. 
Setelah menunggu sekitar 10-15 menit makanan dan minuman pun satu per satu datang
Yang pertama, es Tugu Spesial (Rp 25.000)
sumber: jdfoodiary
Sekilas mirip mojito, tapi setelah di telusuri minuman ini ternyata campuran dari air kelapa, potongan strawberry dan daun mint. Setelah minum ini tu tenggorokan langsung jadi adeemm


lalu, es Janda Perawan (Rp 25.000)
Janda perawan ini kalo diliat dari tampilannya mirip sama smoothies strawberry ya. Waktu disruput dan tenyata...emang smoothies. Rasanya seger banget, perpaduan antara strawberry dan susunya tu kerasaaa banget dan manisnya pas lagi!


Spicy Caramel Chicken (Rp 62.000)
Ini nih menu paporit aku. Rasanya tu pedes manis, awalnya aku kira bakal kayak chicken wing yang krispi-krispi gitu ternyata ga pake tepung krispi. Porsinya juga banyak lagi, bisa buat sendiri atau berdua.


Mie Goreng (Rp 30.000)
Agak kecewa sama menu ini, padahal tulisannya ini menu dari chef Lucky Masterchef. Tampilannya sih menawan ya /? tapi rasanya hambar. Manis engga, asin engga. Semoga besok kalo sempet mampir ke sini lagi mie gorengnya ga hambar lagi



Nah, sekian review tentang The White Paal Resto. Overall makanannya enak-enak buat harganya worth it lah sama rasa dan porsinya yang bikin udel pindah ahahaha
Sampai jumpa di post berikutnya! Dadaah!









"Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga,
sekeren-keren postingan saya pasti ada kekurangannya juga"

Comments

  1. Trimakasih refrensi tempat nongkrongnya :) , harganya lumayan bikin pusing juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, kurang cocok kalau yang punya duit pas-pasan gini hahahaha

      Delete
  2. Harganya lumayan yaaa...untuk menu serupa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, banyak tempat lain yang menawarkan range harga lebih rendah dibanding The White Paal

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Sego Saduk Suroboyo

Assalamualaikum! Wah udah lama banget aku gak posting di blog ini ya. Sebelumnya aku minta maaf karena jarang banget update info-info lagi, bukan karena males review atau apa tapi aku sekarang lagi sibuk banget menikmati hidupku menjadi maba. Ternyata jadi maba itu ribet-ribet gampang. Menurutku ribetnya jadi maba itu ngatur jadwal diri sendiri. Ya kumpul organisasi lah, tugas kelompok lah, praktikum lah, pokoknya ribet banget!🤣🤣 Btw, ngapain aku malah cerita ini ya? Okelah langsung aja review nya

Review: Buldaq Korean BBQ

*bersih-bersih blog* *ngelapin debu yang udah numpuk 10 cm* Halo semua! Akhirnya nulis blog lagi, tapi asli deg-degan karena udah lama banget enggak nulis. Terakhir aku nulis ya di postingan  Tanamera Coffee . Oiya, waktu tahun baru kemarin, di postingan  ini  aku sempet nulis: "Semoga di tahun ini aku bisa produktif nge- blog  *mengingat jadwal kuliah yang bikin huhuhuhu* dan semoga di tahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi!" Nyatanya aku gak nulis banyak tahun ini, ya, namanya juga sibuk banget kuliah dan printilan nya. Maaf ya temen-temen huhuhuhu. Menurutku, di tahun 2018 ini tren kpop kayaknya lagi melesat pesat di Indonesia. Enggak hanya musiknya aja, kuliner korea pun juga lagi "naik daun". Terbukti selama 2018 ini, restoran korea mulai dari jenis korbek* sampai ke street food dibuka di Indonesia, terutama Jogja. Salah satunya ini, yang baru aja buka cabang di Jogja, Buldaq Korean BBQ.

Review: Tanamera Coffee Jogja

Assalamualaikum! Akhirnya bisa ngisi blog lagi, hehehe. Post kali ini temanya membahas suatu coffee shop yang ada di kotaku, Jogja. Selama tahun 2018, tempat tempat ngopi yang ada di Jogja semakin banyak dan semakin menjamur. Enggak cuma di bagian tengah kota aja, tempat ngopi ini dah tersebar hampir ke seluruh Jogja misalnya Bantul, Sleman, dan sebagainya.  Nah, kebetulan aku dan teman SMPku mau ngadain suatu trip kecil-kecilan ke Malang dan butuh tempat buat kumpul. Setelah searching tempat mana yang asyiq jatuhlah pilihanku ke salah satu coffee shop deket Tugu dan itu adalah....