Skip to main content

TIPKER: YANG MESTI DIBAWA WAKTU KONSER


Oke post ini sempet terhenti karena EXO comeback! Yay! Ini album ke-2 mereka namanya EXODUS, setelah Desember taun lalu di php-in sama SM, akhirnya tanggal 30 Maret ini keluar. Sempet kemaren itu gatau hari apa lagu yang 'Call Me Baby' bocor ke media massa. Yah, namanya juga SM.



Balik ke topik utama! Yep, dalam post kali ini aku mau ngasih tau apa aja sih yang mesti dibawa waktu konser. Gak lama-lama kita cek aja langsung, okay?


1. Tiket Konser

Dari siang udah siap-siap mau berangkat. Udah mandi-mandi cantik, pake parfum. Udah siapin baju yang paling bagus buat ketemu si idol. Udah nyiapin semacam spanduk (?) Pokoknya udah siap banget. Eh sampe venue, lupa bawa tiketnya. Kan mending pulang ke pangkuan ibu.


2. Minum

Ini recommended banget buat yang pada nonton konser-konser sekelas 1D, EXO, Ed Sheeran dan sederet artis-artis internasional yang lain. Kan kalo nonton konser yang mungkin sekali seumur hidup ini, pas mau masuk ke main stagenya pasti desak-desakan ya. Disaranin bawa mimikan, kalo enggak ntar bisa dehidrasi eh pingsan. Jadi ga nonton konsernya kan ya. Tapi ada dampak positif dari pingsan, jadi kan kamu pingsan ya terus bisa aja dibawa ke backstage sama satpamnya. Pas sadar, kamu langsung liat idola kamu, eh pingsan lagi (saking senengnya).


3. Lightstick

Mungkin kalo di dunia per-kpop-an atau di dunia per-wota-an udah gak asing sama lightstick. Benda ini wajib kamu bawa, biar konsernya gak sepi-sepi banget gitu. Tapi kalo mau bawa lightstick juga liat konser apa dulu. Coba aja kamu bawa lightstick SNSD di konsernya Metallica, pulang-pulang lightstickmu udah ancur di injek massa.


4. Hengpong

Hengpong atau hp ini wajib banget kamu bawa waktu konser. Kan bisa buat foto-foto suasana konsernya, ngerekam si idol lagi nyanyi di atas stage, bisa buat vidcall ke temen kamu yang gak nonton konser karenagakpunyaduitbuatbelitiketnya. Pokoknya multi fungsi lah hp ini. Oiya biar gak keabisan batre bisa juga kamu bawa power bank.


5. Bendera Slank

Apapun konser yang ditonton, kamu harus bawa bendera Slank. Coba deh liat konser-konser band Indonesia entah itu Superman Is Dead, Endank Soekamti, Republik, dan sejenisnya pasti ada aja yang bawa bendera Slank. Padahal yang manggung bukan Slank. Haduh.


6. Pacar

SUMPAH YANG INI GAK PENTING. OKAY.



Okelah segitu aja kali ya. Pokoknya sering-seringin nonton konser. Yaaaa paling enggak sebulan sekali lah, buat menghibur diri sendiri. Selamat bertemu di postingan gakpenting selanjutnya!






"Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga,
sekeren-keren postingan saya pasti ada kekurangannya juga"

Comments

Popular posts from this blog

Review: Sego Saduk Suroboyo

Assalamualaikum! Wah udah lama banget aku gak posting di blog ini ya. Sebelumnya aku minta maaf karena jarang banget update info-info lagi, bukan karena males review atau apa tapi aku sekarang lagi sibuk banget menikmati hidupku menjadi maba. Ternyata jadi maba itu ribet-ribet gampang. Menurutku ribetnya jadi maba itu ngatur jadwal diri sendiri. Ya kumpul organisasi lah, tugas kelompok lah, praktikum lah, pokoknya ribet banget!🤣🤣 Btw, ngapain aku malah cerita ini ya? Okelah langsung aja review nya

Review: Buldaq Korean BBQ

*bersih-bersih blog* *ngelapin debu yang udah numpuk 10 cm* Halo semua! Akhirnya nulis blog lagi, tapi asli deg-degan karena udah lama banget enggak nulis. Terakhir aku nulis ya di postingan  Tanamera Coffee . Oiya, waktu tahun baru kemarin, di postingan  ini  aku sempet nulis: "Semoga di tahun ini aku bisa produktif nge- blog  *mengingat jadwal kuliah yang bikin huhuhuhu* dan semoga di tahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi!" Nyatanya aku gak nulis banyak tahun ini, ya, namanya juga sibuk banget kuliah dan printilan nya. Maaf ya temen-temen huhuhuhu. Menurutku, di tahun 2018 ini tren kpop kayaknya lagi melesat pesat di Indonesia. Enggak hanya musiknya aja, kuliner korea pun juga lagi "naik daun". Terbukti selama 2018 ini, restoran korea mulai dari jenis korbek* sampai ke street food dibuka di Indonesia, terutama Jogja. Salah satunya ini, yang baru aja buka cabang di Jogja, Buldaq Korean BBQ.

Review: Tanamera Coffee Jogja

Assalamualaikum! Akhirnya bisa ngisi blog lagi, hehehe. Post kali ini temanya membahas suatu coffee shop yang ada di kotaku, Jogja. Selama tahun 2018, tempat tempat ngopi yang ada di Jogja semakin banyak dan semakin menjamur. Enggak cuma di bagian tengah kota aja, tempat ngopi ini dah tersebar hampir ke seluruh Jogja misalnya Bantul, Sleman, dan sebagainya.  Nah, kebetulan aku dan teman SMPku mau ngadain suatu trip kecil-kecilan ke Malang dan butuh tempat buat kumpul. Setelah searching tempat mana yang asyiq jatuhlah pilihanku ke salah satu coffee shop deket Tugu dan itu adalah....