Skip to main content

TRIP TO PARE--BALI [PART 3 - END]

Kalo bacanya dari part 3 langsung gak apdol yak? liat yang part 1 sama part 2 dulu doong*nyengir* Okeh kita lanjut cerita-ceritanya, okey? Kemaren sampe mana yah? Oh iya pulau penyu..
Abis capek foto-foto sama main air, langsung kita berangkat ke tempat selanjutnya. Ditemenin sama ipod dan mbok putu cerita-cerita tentang Bali, kita berangkat ke GWK(Garuda Wisnu Kencana) Katanya temen saya sih yaa, tempatnya bagus buat foto-foto. Makin cucok aja ke GWK nih. Nyampe deh, ngeliat depannya aja udah excited *apaansih* *alay* Oke kita dibagiin tiket kecil buat masuk kesana. Dengan sistem seperti MRT di Singapore(bedanya ini kertas) akhirnya masuk dengan selamat(?) Nah udah masuk kan tapii blm ketemu GWKnya, masih diatas soalnya dan kita harus naik pake tangga, lumayan.. ngurusin badan ye kan? Deket pintu masuknya ada tempat foto yang kepalanya doang itu loooooo, alhasil temenku foto disitu inii ada fotonya:
Lucu kaan? :)))
Nah, disini baru nyadar kalo batere kamera tinggal 2 bataangg, dan kemudian panik. Nyoba stay cool ajaa, lagian kan masih 2 batangkan? *soktenang* Oke lanjut lagi.. Kita udah mulai naik ke atas, dengan bawa tas selempang sama kamera digantungin di leher dan dengan muka yang capek tapi tetep stay cool aku naik ke atas ke tempat patungnya. Sampe sana, nggak salah lagi jadi tukang foto dadakan motret ini, itu macem-macem (dan masih panik karena batere kamera) Akhirnya dapet tempat yang view-nya bagus banget itu dan pas banget kita kesana-nya sore jadi gak belakangin matahari dan dapet jepretan terbagus*tepuktangan* ini dia:
Nggak tau, pokoknya disitu view paling bagus dan siapapun itu modelnya pasti hasil jepretannya akan bagus*nyengir* Ijonya dapet, lautnya juga dapet. Nah yang dipatungnya nggak aku fotoin soalnya udah mainstream h3h3h3. Turun dan akan balik ke bis itu ada patung lagi. Lagi lagi gak aku fotoin mereka pas yang di patung mwehehehe. Dan pas mau pulang itu ada tempat bagus juga(bahkan lebih bagus dari foto yang sebelumnya ini) itu adalah tebing yang emang sengaja dipotong, nggak alami, jadi keliatan kotak-kotak gitu yaa kurang lebih kayak gini:
Nah setelah diputuskan bakal foto-foto yang nempel-nempel di rumput/tebing dan kamera gue baterenya abis DAN KAMERA GUE BATERENYA ABIS!!! dalem hati bilangnya 'sial udah abis' Ada salah satu temen yang minta difotoin, dengan muka yang sok tenang dan bilang 'maaf baterenya abis' SEDIH. NYESEL. Satu-satunya jepretan terbagus di GWK yaa cuma yang disana tadii *nunjuk-nunjuk* Oke abis dari sini kita langsung makan malem. Sebenernya sih tempatnya gak jauh banget, karena macet jadinya tua dijalan-.- Selesai makan kita langsung ke hoteelll!!!! *bahagia* Soal pembagian kamarnya gak mikir lagi, yang penting mandi terus tid0000rrrrr. 

Day 5. Jadwal kita hari ini ke Pantai Kutaaa:3 Dijadwalnya sih jam 7 udah berangkat, tapi kita ngareeeeeeeettttttt banget.-. Yaudah akhirnya kita berangkat jam 7lebih-an. Nah, sekarang kita berangkat ke tempat tari barong:B Karena ngaret banyak waktu(?) akhirnya gak dapet tempat duduk dan berdiri paling atas. Sayang banget gak bawa lensa yang 70-300, sedih. Sempet mikir juga sih, yang pentingkan di foto terus ntar sampe rumah di crop-crop-in.
Cropcrop-an terbaik
Ini sebelum masuk ke Tari Barongnya
Selesai dari tari barong kita ke tempat oleh-oleh KCB itu ada di sebelah tempat tari barong. Dari sini nih kita berangkat ke Monumen Bajra Sandhi. Sebelumnya blm pernah kesini jadi penasaran banget. Daann.... Tempatnya keren bangeett(lebih keren GWK sih) Kalo hunting photo disini juga bagus, uww. Disini aku gak masuk ke dalem monumennya
Monumen Bajra Sandhi
Abis dari sini kita langsung lanjut ke Pantai Kuta:B Pengen cerita dikit waktu di Pantai Kuta, Jadi... Waktu di bis si Lula ngajak-in aku, karena dibis rame dan aku cuma bilang "Apa Lul? Apa? Gak denger" Akhirnya Lula bilangnya ntar pas mau turun. Kata Mbok Putu "Kita nanti turun di Krishna(tempat oleh-oleh) Ntar kita ke Kuta pake mobil isuzu warna biru satu mobil 10anak" Ntah kenapa masih bingung mbok putu bilangnya isuzu, kenapa gak angkot gitu*mikir* Nah pas turun, baru dibilangin Lula, kalo Lula sama Sissy ngajakin ke Surfer Girl yaudah aku mau-mau aja. Sebelum berangkat aku,Lula,Sissy bilang dulu ke Bu Tri, kata Bu Tri boleh-boleh aja asal sama mbok putu. Tumbenan Bu Tri ngasih ijin ke kitaa:D Yaudah akhirnya Mbok Putu nyariin kita taksi, dan akhirnya kita ber-4 naik taksi. Nah, ternyata Mbok Putu nggak tau bener sama Surfer Girlnya sambil nyari juga jadinya, untung gak macet banget loh. Sampe Surfer Girl kita langsung masuk ke sana, karena yang niat beli itu Sissy, yaudah aku,Lula sama Mbok Putu liat-liat aja. Nah, Sissy udah beli.. Katanya Lula juga mau beli kado. Kebetulan banget depan Surfer Girl ada Dickies, yaudah abis lama milih-milih akhirnya dapet juga kaos Dickies. Nah dari sini kita langsung ke Pantai Kuta yang biasanya orang datengin gitu, kita bayar taksinya dan mulai nyari temen-temen. Nggak ada temen-temen nih dan mulai berasa lost in Bali *halah* Mbok Putu akhirnya telfon Bu Tri dan minta dikasih tau tempatnya dimana gitu, ternyata itu pada di Pantai Kuta bagian Legian(kalo gak salah) Yaudah deh nyari taksi lagi dan akhirnya ketemu temen-temen. Dan akhirnya dapet sunset-nya juga
Ini blm keliatan sunsetnya
Sunseett
Abis capek dari pantai, kita balik lagi ke Krishna. Dan belanja-belanja lagi disana-_- Akhirnyaa balik hotel lagi, dan kali ini aku dijemput mama aku, buat ambil koper besokkannya aku dijemput buat pisah sama anak-anak yang lain.

Last Day. Akhirnyaaaaaa selesai juga di Balinya. Abis siap-siap kita langsung ke Joger daerah Bedugul, penuh banget disana-_- Jadi males beli disana:| Dari sana kita ke Bedugul buat makan siang aja:( Yaudah deh akhirnya aku pisah sama bis aku:') *sok sedih* Pulang dari Bedugul aku langsung tepar di hotel. Waktu di Bali yang paling terimakasih bangeett sama Mbok Putu, nggak tau kenapa deh;D

Selesai. Tetep baca post aku yah:'D

Comments

  1. Aduh, itu model yang digwk:s yang pake jaket merah tuh:s

    ReplyDelete
  2. Itu... mungkin cuma karena gak ada model yang lain, terpaksa dehh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Sego Saduk Suroboyo

Assalamualaikum! Wah udah lama banget aku gak posting di blog ini ya. Sebelumnya aku minta maaf karena jarang banget update info-info lagi, bukan karena males review atau apa tapi aku sekarang lagi sibuk banget menikmati hidupku menjadi maba. Ternyata jadi maba itu ribet-ribet gampang. Menurutku ribetnya jadi maba itu ngatur jadwal diri sendiri. Ya kumpul organisasi lah, tugas kelompok lah, praktikum lah, pokoknya ribet banget!🤣🤣 Btw, ngapain aku malah cerita ini ya? Okelah langsung aja review nya

Review: Buldaq Korean BBQ

*bersih-bersih blog* *ngelapin debu yang udah numpuk 10 cm* Halo semua! Akhirnya nulis blog lagi, tapi asli deg-degan karena udah lama banget enggak nulis. Terakhir aku nulis ya di postingan  Tanamera Coffee . Oiya, waktu tahun baru kemarin, di postingan  ini  aku sempet nulis: "Semoga di tahun ini aku bisa produktif nge- blog  *mengingat jadwal kuliah yang bikin huhuhuhu* dan semoga di tahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi!" Nyatanya aku gak nulis banyak tahun ini, ya, namanya juga sibuk banget kuliah dan printilan nya. Maaf ya temen-temen huhuhuhu. Menurutku, di tahun 2018 ini tren kpop kayaknya lagi melesat pesat di Indonesia. Enggak hanya musiknya aja, kuliner korea pun juga lagi "naik daun". Terbukti selama 2018 ini, restoran korea mulai dari jenis korbek* sampai ke street food dibuka di Indonesia, terutama Jogja. Salah satunya ini, yang baru aja buka cabang di Jogja, Buldaq Korean BBQ.

Review: Tanamera Coffee Jogja

Assalamualaikum! Akhirnya bisa ngisi blog lagi, hehehe. Post kali ini temanya membahas suatu coffee shop yang ada di kotaku, Jogja. Selama tahun 2018, tempat tempat ngopi yang ada di Jogja semakin banyak dan semakin menjamur. Enggak cuma di bagian tengah kota aja, tempat ngopi ini dah tersebar hampir ke seluruh Jogja misalnya Bantul, Sleman, dan sebagainya.  Nah, kebetulan aku dan teman SMPku mau ngadain suatu trip kecil-kecilan ke Malang dan butuh tempat buat kumpul. Setelah searching tempat mana yang asyiq jatuhlah pilihanku ke salah satu coffee shop deket Tugu dan itu adalah....