Skip to main content

PROJECT: LIGHT PAINTING

Halooh~~ Selamat sore:) Sore ini mendung pekaatt. Mau pamer dulu niihh saya udah bisa light painting kawaaannn. Masih ada yang gak tau light painting? light painting itu kayak ngelukis pake cahaya. Contohnya, ada yang sering liat IMB gak? Ada yang gambar-gambar pake pasir itukan? Nah dia itu pernah juga bikin light painting:3 Sebelum ke light painting mau cerita-cerita dulu nih~ gapapa kan?

Jadikan kemaren itu tanggal 24 Januari 2013 kan libur, si rintan ilma ngajakin ngerjain tugas yaudah mau mau aja asal kelompokku juga mau. Malem kamis itu aku sama rintan sibuk bbm-an nyari tempat yang murah dan wi-fi-nya cepet, alhasil dapetnya Mcd sudirman. Dibilangnya jam 9 disuruh ngumpul disitu, tapi akhirnya ngumpul di Mcdnya jam 10:| dan aku yang paling akhir sendiri, HAHAHAHA(?) Yaudah akunya dateng, duduk bentar dan sempet diceritain kalo tadinya mau pake ruangan yang atas tapi diatas itu banyak yang pake sarung._. Mungkin itu ada sunatan atau ada yang ulangtahun ngundangnya anak-anak TPA, tapi ya gak tau( '-')('-' ) dan akhirnya pesen makanan:9 Karena suruh jaga meja(padahal aku sendiri yang mau jaga) aku nitip dinda suruh beliin nasi paket mantap, soalnya aku laper._. Yaudah selesai mesen makanannya buka laptop (bahasa imutnya lappie) ngerjain tugaass. Sebelum ngerjain tugas harus login wi-fi. Karena si Rintan lupa nanya apa password wi-fi, disuruhlah aku nanyain mbak-mbaknya. Sip, udah dapet passwordnya pas mau login, mcdnya semacam ngetroll-in kita-_- Udah ditulis usernamenya 'MCDONALD' pake berbagai font dan ternyata cuma kurang huruf 's' dibelakang 'mcdonald'-nya dan itu malu-maluin banget-_- Pertama kita milih topiknya apa, udah dapet. Terus kita cari di mbahgugel semua tentang materinya. Yang terakhir aku disuruh nyari gif yang unyu-unyu dan dapet yang paling unyu:

Selesai nyari gif ganti pake laptopnya dinda buat ngerjain power point-nya. Kelompoknya rintan ilma udah kelar deluan. Lah aku? Slide powerpointnya baru 2-3an*dasar prita pemalas* Pas jam makan siang aku pesen makanan lagi, karena dinda laper dinda pesen paket mantap dan aku pesen nuggetnya yang 4pcs *sian gak punya duit* Dari dulu jarang banget pesen nugget-nya mcd dan sekarang ada tambahan saos barbeque-nya lezaaaatt:9 Ngelanjutin sampe powerpoint-nya dan sentuhan terakhir WAJIB LAPOR!!! Maksudnya wajib lapor? Ituloohhhh update foursquare sama path*kedipkedip* Yaudah sampe pegawainya ganti jam kerja yang pagi sama malem akhirnya kita pergi ke Gramed. Jalan kaki. Udah mirip Peppy The Explorer tuh jalan-jalan ditrotoar bawa tas isi laptop dan kalo ada becak selalu di tawarin "Monggo becaknya mbaak" Berasa turis deh*halah* Sampe gramed kita numpang sholat disitu dan gak lama aku udah dijemput mampapz kuuhhh. Selesai dari sana diajakin hunting photo di Candi Boko. Tapi karena cuaca gak bersahabat(mendung) akhirnya kita milih ke Alkid aja. Lumayaan disana dapet foto-fotoin orang yang lagi mainan sama beringin(?) Sampe rumah aku foto-fotoin barang-barang yang gak berguna ini salah satunya:

Sampe kamarku kepikiran pengen buat light painting, yaudah deh akhirnya nyiapin barang-barang buat light paintingnya:

Nomer 1 itu yang paling penting buat bikin light painting yaitu senter. Yang nomer 2 karena senter ku kegedean akhirnya aku nyobek tanggalan(yang agak tebel) terus aku lobangin pake yang nomer 3 itu. Setelah bermenitmenitan nyoba dan hasil yang tidak cukup memuaskan itu:

Little awkward sih, nyeremin tapi lucu(?) ngeblur pula, jelek dah pokoknya. Gapapalah masih pemula juga._. Yaudah sih dikit aja. Bubye, tetep baca yah!

Comments

Popular posts from this blog

Review: Sego Saduk Suroboyo

Assalamualaikum! Wah udah lama banget aku gak posting di blog ini ya. Sebelumnya aku minta maaf karena jarang banget update info-info lagi, bukan karena males review atau apa tapi aku sekarang lagi sibuk banget menikmati hidupku menjadi maba. Ternyata jadi maba itu ribet-ribet gampang. Menurutku ribetnya jadi maba itu ngatur jadwal diri sendiri. Ya kumpul organisasi lah, tugas kelompok lah, praktikum lah, pokoknya ribet banget!🤣🤣 Btw, ngapain aku malah cerita ini ya? Okelah langsung aja review nya

Review: Buldaq Korean BBQ

*bersih-bersih blog* *ngelapin debu yang udah numpuk 10 cm* Halo semua! Akhirnya nulis blog lagi, tapi asli deg-degan karena udah lama banget enggak nulis. Terakhir aku nulis ya di postingan  Tanamera Coffee . Oiya, waktu tahun baru kemarin, di postingan  ini  aku sempet nulis: "Semoga di tahun ini aku bisa produktif nge- blog  *mengingat jadwal kuliah yang bikin huhuhuhu* dan semoga di tahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi!" Nyatanya aku gak nulis banyak tahun ini, ya, namanya juga sibuk banget kuliah dan printilan nya. Maaf ya temen-temen huhuhuhu. Menurutku, di tahun 2018 ini tren kpop kayaknya lagi melesat pesat di Indonesia. Enggak hanya musiknya aja, kuliner korea pun juga lagi "naik daun". Terbukti selama 2018 ini, restoran korea mulai dari jenis korbek* sampai ke street food dibuka di Indonesia, terutama Jogja. Salah satunya ini, yang baru aja buka cabang di Jogja, Buldaq Korean BBQ.

Review: Tanamera Coffee Jogja

Assalamualaikum! Akhirnya bisa ngisi blog lagi, hehehe. Post kali ini temanya membahas suatu coffee shop yang ada di kotaku, Jogja. Selama tahun 2018, tempat tempat ngopi yang ada di Jogja semakin banyak dan semakin menjamur. Enggak cuma di bagian tengah kota aja, tempat ngopi ini dah tersebar hampir ke seluruh Jogja misalnya Bantul, Sleman, dan sebagainya.  Nah, kebetulan aku dan teman SMPku mau ngadain suatu trip kecil-kecilan ke Malang dan butuh tempat buat kumpul. Setelah searching tempat mana yang asyiq jatuhlah pilihanku ke salah satu coffee shop deket Tugu dan itu adalah....