Skip to main content

SELAMAT PAGEEEHH!

"Ayo bangun! Udah pagi!" Kata Pak Matahari dengan semangat. Cuaca hari ini sangat cerah. "Gimana kalo aku jalan-jalan pagi" pikirku. "Enggak ah, males" pikirku lagi. "Yaudah, sekarang tidur lagi aja" pikirku-pikirku lagi. Selesai.
HEEEHOOOOOOYYY!!!!! LAMA GAK NGE-POST YAK! PADA KANGEN KAAANN? BIASAA SIBUQ NICH!

Liburan gini pada kemana niiiiii? Libur gini tu enaknya ke pantai, ke waterboom, ke gunung, ke tempat-tempat wisata, ke luar negeri, dan masiiiihhh banyak yang lain. Tapi sayang, itu cuma EXPECTATION(alay gua-_-)

Yaa mungkin begitulah gambarannya(ngenes) Tapi, buat kalian-kalian yang gakbisa liburan keluar-luar sana(temasuk saya--,) DON'T YOU WORRY, DON'T YOU WORRY CHILD! *backsound Don't you worry* <-- malah nyanyi-_- saya punya solusi biar dirumah tu gabosen:

Hah? Kok google map si? Iya dunc, google map ini bawa kita ke tempat yang kita pengenin walopun gak ada duit dan cuma boxer-an aja. Oke, misalnya kita pengen ke Eiffle Tower, Paris. Gampang! kita ketik aja "Eiffle Tower" dikolom search terus kamu enter, ntar muncul gambar kyk gini: 

Kamu klik+tahan orang yang kecil oren itu ke kotak biru kecil deket huruf A itu terus ntar ada gambar eiffle gak jelas kamu ke pojok kanan atas ada tulisan "Street view" klik aja. Yaudah selamat menjelajah dunia!-_-

2. Fun Switcher
Nyang ini bener-bener seru gak ketulungan, apalagi buat ente-ente yang suka nge-mix sesuatu. Page depannya kayak gini:
Nah ini itu mungkin pelajaran dasar yang pengen buat mash-up lagu nantinya-_- cara mainnya pencet aja yang aku bunderin pake merah itu, terus yang satunya juga dipencet. Yaudah, jadi deh lagu yang asyiik dan syeruu. Mau semuanya dipencet juga bisa, tapi hasilnya bakalan absyurd-_-

Udahlah selesai nulisnya, 1 jam lagi udah siang soalnya(?) Oiya, ntar lagi mau puasa KALO PRIVITAVA PUVUNYAVA(kok jadi gini-_-) KESALAHAN YANG DISENGAJA MAUPUN ENGGA DISENGAJA MAAP EAH*CIPOK* DAAH SELAMAT BERTEMU DI EDISI RAMADHAN-_-

Comments

Popular posts from this blog

Review: Sego Saduk Suroboyo

Assalamualaikum! Wah udah lama banget aku gak posting di blog ini ya. Sebelumnya aku minta maaf karena jarang banget update info-info lagi, bukan karena males review atau apa tapi aku sekarang lagi sibuk banget menikmati hidupku menjadi maba. Ternyata jadi maba itu ribet-ribet gampang. Menurutku ribetnya jadi maba itu ngatur jadwal diri sendiri. Ya kumpul organisasi lah, tugas kelompok lah, praktikum lah, pokoknya ribet banget!🤣🤣 Btw, ngapain aku malah cerita ini ya? Okelah langsung aja review nya

Review: Buldaq Korean BBQ

*bersih-bersih blog* *ngelapin debu yang udah numpuk 10 cm* Halo semua! Akhirnya nulis blog lagi, tapi asli deg-degan karena udah lama banget enggak nulis. Terakhir aku nulis ya di postingan  Tanamera Coffee . Oiya, waktu tahun baru kemarin, di postingan  ini  aku sempet nulis: "Semoga di tahun ini aku bisa produktif nge- blog  *mengingat jadwal kuliah yang bikin huhuhuhu* dan semoga di tahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi!" Nyatanya aku gak nulis banyak tahun ini, ya, namanya juga sibuk banget kuliah dan printilan nya. Maaf ya temen-temen huhuhuhu. Menurutku, di tahun 2018 ini tren kpop kayaknya lagi melesat pesat di Indonesia. Enggak hanya musiknya aja, kuliner korea pun juga lagi "naik daun". Terbukti selama 2018 ini, restoran korea mulai dari jenis korbek* sampai ke street food dibuka di Indonesia, terutama Jogja. Salah satunya ini, yang baru aja buka cabang di Jogja, Buldaq Korean BBQ.

Review: Tanamera Coffee Jogja

Assalamualaikum! Akhirnya bisa ngisi blog lagi, hehehe. Post kali ini temanya membahas suatu coffee shop yang ada di kotaku, Jogja. Selama tahun 2018, tempat tempat ngopi yang ada di Jogja semakin banyak dan semakin menjamur. Enggak cuma di bagian tengah kota aja, tempat ngopi ini dah tersebar hampir ke seluruh Jogja misalnya Bantul, Sleman, dan sebagainya.  Nah, kebetulan aku dan teman SMPku mau ngadain suatu trip kecil-kecilan ke Malang dan butuh tempat buat kumpul. Setelah searching tempat mana yang asyiq jatuhlah pilihanku ke salah satu coffee shop deket Tugu dan itu adalah....