Skip to main content

Unforgettable Day 120629

Yaapp, hari ini saya ada kesibukan semacam bermain drama pake bahasa inggris... PAKE BAHASA INGGRIS *sengaja diulang biar baca* Awal dari hari ini~~ Pagi, gue siap siap kayak mau berangkat ke sekolah biasa cuma ini lebih pagi 30menit(?) karna apa? karna kami (bawa rombongan) disuruh ngisi acara 'final semester performance from rsbi students' Itu dari kelas gue nampilin 2 drama. Yaakk, aku, shinta, dinda, ilma, rintan, lula, tyas, alya, salma, nova samaa kori mainin drama bahasa inggris judulnya 'The Candidate' Terus buat drama keduanya 'Snow White' yang diperanin sama salsa, daniel, devi, ridho, robby, aksa, faris sama si farouq *nb: tadinya si farouq itu imam, tapi imamnya pindah ke manaaa gitu* SAMA SATU LAGI! Si Dea nyanyi solo lagu 'Stand Up For Love' dari Destiny Child. Pertama yang keluar drama snow white, yaa bisa gue bilang diatas standar drama. Gerak geriknya gak kaku dan PEDEnya bangetbanget. Abis perform drama 'Snow White' si Dea nyanyi. daannn *jengjengjengjeng* abis dea nyanyi langsung kelompok drama gue eh!! DRAMA GUEE 'The Candidate' Oke part 1 jalan lancar, part dua juga lancar.. Nah part 3nya sampe selesai mulai 'agak' berantakan, jadi ceritanya gini lho.. Kan yaa kan disitu ada percakapan 'no no thats no good way' atau apalah itu, nah tadinya mau dipasangin lagunya she - slow down baby. yang pas bagian 'No no no tunggu dulu..' Setelah diskusi jadikan dipasangin, eh akhirnya ga jadi, eh akhirnya jadi, dan berulang ulang seperti itu sampe gue bingung*poker face* Yaakk karna gue males ngurus yang gitu gituan jadi gua cuek aja*ga patut dicontoh* Katanya sih gajadi, eh tadi pas perform akhirnya jadi*poker face* dan rencana mau 'joget bersama' pun berantakan --- kalo menurut gue karna rencana yang belum mateng dan faktor grogi karna baru pertama kali perform di hadapan banyak orang--" oke yang bikin 'agak' ancur lagi waktu bilang 'she is lier' mau dipasangin sama lagunya citra indoidol - every body knew yang bagian 'every body knew you're lier, every body kneewww you're player' dan rencana ini pun berantakan, sama kayak yang pas lagunya she. Naah bagian endingnya kita itu sebenernya udah bener tapi kita itu dibelakang mimbar jadi dikatakan 'kurang mendukung' Okee apalagi yaa yang pengen aku ceritain.. emmmmm oh iya! pas selesai kita ke backstage dan gak tau kenapa shinta itu *maaf* kurang menerima. Oke catatan aja buat semuanya: ini baru pertama kali kita main drama pake bahasa inggris, jadi maklum aja masih patingpaceletot / masih berantakan gitu dan kita belum terbiasa tampil kayak gini. Ini buat pelajaran buat kita semua:D Oke? Okeeee. Good(y) Oh iya si Nada sama Harris jadi MC loo :3 Abis acara ini selesai kita terima rapot, dan hasilnya alhamdulillah memuaskanO:) Thanks to God:') abis rapotan si Lula sama Devi ikut mobil aku, si Devi aku anterin ke rumahnya dia, si lula ikut aku pulang kerumahku._. Sampe dirumah kita ngobrol2 gajelas ngomongin poker face(nama samaran) sampe capek ketawa terus--" =)))) abis itu Lulanya dijemput jam 5sorean hampir jam 6. Terus udah deh segini aja *pokerface*

Oh iya ini ada pic dari hari ini:")

Ini aku(abu-abu) sama si salsa(biru) ilma(merah) lula(putih)
yang lain? lagi jalan jalan ke kelas[?]
Waktu Nada(kiri) sama Harris(kanan) jadi MC
[sorry ga gue edit jadi jelek]
Pas drama Snow White
Dea singing 'Stand Up For Love' by Destiny Child
Muka Ridho absurd-.-
Ini drama 'The Candidate'
Oke ya segitu aja, minta maaf ada kata2 yg ga enak dihati, saya hanya saran;) 
Kamsa^^ Salam Kecebong!


Comments

Popular posts from this blog

Review: Sego Saduk Suroboyo

Assalamualaikum! Wah udah lama banget aku gak posting di blog ini ya. Sebelumnya aku minta maaf karena jarang banget update info-info lagi, bukan karena males review atau apa tapi aku sekarang lagi sibuk banget menikmati hidupku menjadi maba. Ternyata jadi maba itu ribet-ribet gampang. Menurutku ribetnya jadi maba itu ngatur jadwal diri sendiri. Ya kumpul organisasi lah, tugas kelompok lah, praktikum lah, pokoknya ribet banget!🤣🤣 Btw, ngapain aku malah cerita ini ya? Okelah langsung aja review nya

Review: Buldaq Korean BBQ

*bersih-bersih blog* *ngelapin debu yang udah numpuk 10 cm* Halo semua! Akhirnya nulis blog lagi, tapi asli deg-degan karena udah lama banget enggak nulis. Terakhir aku nulis ya di postingan  Tanamera Coffee . Oiya, waktu tahun baru kemarin, di postingan  ini  aku sempet nulis: "Semoga di tahun ini aku bisa produktif nge- blog  *mengingat jadwal kuliah yang bikin huhuhuhu* dan semoga di tahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi!" Nyatanya aku gak nulis banyak tahun ini, ya, namanya juga sibuk banget kuliah dan printilan nya. Maaf ya temen-temen huhuhuhu. Menurutku, di tahun 2018 ini tren kpop kayaknya lagi melesat pesat di Indonesia. Enggak hanya musiknya aja, kuliner korea pun juga lagi "naik daun". Terbukti selama 2018 ini, restoran korea mulai dari jenis korbek* sampai ke street food dibuka di Indonesia, terutama Jogja. Salah satunya ini, yang baru aja buka cabang di Jogja, Buldaq Korean BBQ.

Review: Tanamera Coffee Jogja

Assalamualaikum! Akhirnya bisa ngisi blog lagi, hehehe. Post kali ini temanya membahas suatu coffee shop yang ada di kotaku, Jogja. Selama tahun 2018, tempat tempat ngopi yang ada di Jogja semakin banyak dan semakin menjamur. Enggak cuma di bagian tengah kota aja, tempat ngopi ini dah tersebar hampir ke seluruh Jogja misalnya Bantul, Sleman, dan sebagainya.  Nah, kebetulan aku dan teman SMPku mau ngadain suatu trip kecil-kecilan ke Malang dan butuh tempat buat kumpul. Setelah searching tempat mana yang asyiq jatuhlah pilihanku ke salah satu coffee shop deket Tugu dan itu adalah....